home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Dikabarkan Bintangi Drama Sejarah Terbaru

Kamis, 12 Oktober 2023 19:00 by Rie127 | 306 hits
Ahn Bo Hyun Dikabarkan Bintangi Drama Sejarah Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Oktober, STARNEWS melaporkan bahwa Ahn Bo Hyun akan membintangi drama mendatang ‘Hash’s Shinru’. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari FN Entertainment berbagi, “Ahn Bo Hyun menerima tawaran untuk membintangi ‘Hash’s Shinru’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut. Belum ada yang diputuskan.”

‘Hash’s Shinru’ berlatar belakang zaman Raja Sejong yang juga disebut sebagai Joseon Renaissance’, drama ini mengikuti kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan yang mencintai bintang, dan Hae Roo, seorang wanita misterius yang melihat masa depan.

Ahn Bo Hyun dikabarkan ditawari peran sebagai ilmuwan jenius dan putra mahkota Lee Hyang. Sebelumnya terungkap bahwa Kim Seon Ho sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut, namun agensinya kemudian mengumumkan bahwa aktor tersebut setuju dengan perusahaan produksi untuk tidak membintangi drama tersebut.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Penulis Yoon Yi Soo dari web novel asli dengan nama yang sama akan menulis naskahnya secara pribadi. Yoon Yi Soo juga merupakan penulis di balik web novel yang kemudian dijadikan drama populer ‘Love in the Moonlight’.

Saat ini, Ahn Bo Hyun sedang bersiap untuk pemutaran perdana drama terbarunya yang berjudul ‘Noryang: Deadly Sea’ yang tayang pada bulan Desember mendatang serta film ‘2 O’Clock Date’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)