home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chun Woo Hee dan Ahn Hyo Seop Dipasangkan dalam MV Sung Si Kyung

Jumat, 13 Oktober 2023 10:54 by muthiasp | 297 hits
Chun Woo Hee dan Ahn Hyo Seop Dipasangkan dalam MV Sung Si Kyung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sung Si Kyung menggaet aktor dan aktris ternama Korea sebagai bintang video musiknya. Chun Woo Hee dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi menjadi pemeran utamanya.

Pada 13 Oktober, agensi Sung Si Kyung, SK Jaewon, mengumumkan, "Video musik untuk single Sung Si Kyung ‘Us, Even for a Moment’ [terjemahan literal] akan dibintangi oleh aktor-aktor populer."

"Chun Woo Hee dan Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pemeran utama wanita dan pria," ungkapnya, lalu menambahkan, “Tolong nantikan visual indah dan penuh gairah serta akting terampil dari kedua bintang ini.”

Baca juga: Drama Baru Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee Akan Tayang di Netflix Tahun Depan

Us, Even for a Moment. yang menandai perilisan baru pertama Sung Si Kyung dalam hampir dua setengah tahun, akan dirilis pada 19 Oktober pukul 6 sore KST.

Sementara itu, ini akan menjadi video musik pertama yang dibintangi oleh Chun Woo Hee dan Ahn Hyo Seop. Serta proyek bersama perdana mereka, yang belum pernah dipasangkan dalam drama Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)