home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Bi Alami Emosional Tinggi di Episode Terbaru Drama 'The Escape Of The Seven'

Jumat, 13 Oktober 2023 16:30 by Rie127 | 307 hits
Lee Yoo Bi Alami Emosional Tinggi di Episode Terbaru Drama 'The Escape Of The Seven'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode sebelumnya, pembalasan Matthew Lee (Uhm Ki Joon) terhadap tujuh penjahat dimulai. Tujuh orang jahat memainkan permainan kematian berdarah yang dirancang oleh Matthew Lee di sebuah pulau terlantar, dan mereka sekali lagi mengorbankan orang lain untuk menyelamatkan diri mereka sendiri.

Sementara kejadian aneh di pulau itu ditutup-tutupi, tujuh orang terakhir yang selamat dibiarkan dalam ketakutan dan kebingungan. Selain itu, pengakuan mengejutkan Han Mo Ne (Lee Yoo Bi) bahwa dia membunuh Bang Da Mi (Jung Ra El) membuat pemirsa menantikan episode berikutnya dan bertanya-tanya krisis seperti apa yang akan menimpanya.

Dalam foto yang dirilis untuk episode mendatang menggambarkan Han Mo Ne dalam krisis setelah kejadian tragis di fanmeeting menjadi pusat perhatian semua orang. Ekspresi cemas di matanya menunjukkan bahwa dia sangat terguncang, sementara Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum), kepala agensinya, menatapnya dengan ekspresi dingin.



Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Di foto lainnya, Han Mo Ne terlihat di pemakaman dengan ekspresi putus asa di wajahnya, seolah sedang memohon sesuatu. Antara raut wajah Han Mo Ne dan fakta bahwa seseorang di belakangnya sepertinya sedang menunjuk ke arahnya, penonton pasti bertanya-tanya apa lagi yang mungkin terjadi.

Terakhir, Han Mo Ne terlihat dengan ekspresi terkejut saat audisi saat Song Ji Ah (Jung Da Eun), temannya di sekolah menengah, tiba-tiba naik panggung. Episode terbarunya ini dapat disaksikan pada 13 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS merilis video musik yang sinematik untuk lagu 'Come back to me' pada 10 Mei. Ini merupakan lagu pra rilis dari full album keduanya 'Right Place, Wrong Person' yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis jadwal terbaru aktivitas artis artis mereka untuk paruh kedua dan keempat tahun 2024 ini....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)