home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Support System, Member BTS Tampil dalam Dokumenter Jimin

Jumat, 13 Oktober 2023 17:00 by fzhchyn | 329 hits
Jadi Support System, Member BTS Tampil dalam Dokumenter Jimin
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jimin BTS bersiap untuk film dokumenternya yang akan datang! Pada 13 Oktober, BTS merilis teaser baru untuk film dokumenter solo Jimin ‘Jimin’s Production Diary’, yang akan mengikuti proses produksi album solo pertamanya ‘FACE’.

Dalam wawancara yang mengawali teaser, Jimin bertanya, “Haruskah aku mulai dengan menjelaskan alasanku membuat album ini?”

Jimin bersikap jujur saat dia mulai mendiskusikan musik dengan produser termasuk RM, yang memberi saran, “Ketika orang-orang mendengar lagu ini, apa yang ingin kamu katakan, dan apa yang kamu harap orang-orang rasakan saat mendengarkan lagu tersebut?”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Film dokumenter ini juga mendalami proses produksi ‘DEAR. ARMY’, sebuah lagu tersembunyi yang didedikasikan untuk para penggemar yang hanya tersedia melalui album fisik.

Teaser tersebut membagikan sekilas Jungkook yang berpartisipasi dalam lagu tersebut. Setelah Jungkook selesai merekam, Jimin memeluknya sambil berkata, “Terima kasih, Jungkook.”

Suga juga nampak di video bersama Jimin dan produser bersenang-senang menikmati lagu. Teaser kemudian diakhiri dengan Jimin berkomentar, “Ini menyenangkan. Mari kita lakukan selamanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)