home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Ditunjuk Sebagai House Ambassador Baru Louis Vuitton

Sabtu, 14 Oktober 2023 14:00 by fzhchyn | 434 hits
LE SSERAFIM Ditunjuk Sebagai House Ambassador Baru Louis Vuitton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM secara resmi telah diumumkan sebagai House Ambassador baru Louis Vuitton! Sebelumnya pada bulan April lalu, girl group ini menarik perhatian di after party setelah fashion show monumental Louis Vuitton di Jembatan Jamsugyo di Seoul.

Kini, kelima member grup, yaitu Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae telah menandatangani kontrak sebagai house ambassador, melakukan debut mereka dalam kampanye capsule collection tas eksklusif untuk pasar Korea Selatan.

Foto-foto tersebut diambil di sebuah studio di Seoul dengan latar belakang jembatan ikonik yang membentang di sungai Han. Untuk memperkuat dampak visual dari runway, Louis Vuitton telah meminta sutradara ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk untuk membantu membangun skenografi untuk pertunjukan tersebut.

Nicolas Ghesquière, direktur artistik koleksi wanita di LV, mengatakan dia sangat antusias menyambut talenta-talenta yang sedang naik daun.

Baca juga: Min Hee Jin Sebut CEO HYBE Menghalangi Promosi NewJeans Demi LE SSERAFIM

“Kami bertemu untuk pertama kalinya di pertunjukan pra-musim gugur di Seoul dan aku sangat menyukai energi yang mereka bawa ke pesta setelah penampilan mereka. Mereka masing-masing memiliki gaya unik yang jika digabungkan terasa sangat keren dan otentik,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Koleksi tersebut, yang akan mendarat di toko-toko dan online pada hari Jumat, mencakup 16 tas yang eksklusif untuk Korea Selatan dan delapan tas yang akan diluncurkan di seluruh dunia di kemudian hari.

Produk-produk tersebut mencakup variasi dan desain ulang gaya khas, di antaranya colorways eksklusif GO-14, tas yang terinspirasi oleh lapisan berlapis di dalam koper bersejarah merek tersebut, dan Noé Purse, ditafsirkan ulang dengan sentuhan yang terinspirasi oleh Bokjumeoni, tas tradisional yang melambangkan nasib baik.

Duta Louis Vuitton lain yang berafiliasi dengan K-pop termasuk J-Hope BTS, Jackson Wang, Felix Stray Kids, dan Hyein NewJeans. BTS sebelumnya dikontrak sebagai house ambassador kolektif untuk merek mewah Prancis tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)