home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cek 16 Film Terbaik yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2023, Tiket Cuma Rp 15 Ribu!

Sabtu, 14 Oktober 2023 12:00 by muthiasp | 390 hits
Cek 16 Film Terbaik yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2023, Tiket Cuma Rp 15 Ribu!
Image source: CGV

DREAMERS.ID - Korean Cultural Center (KCC) Indonesia, di bawah naungan Kedutaan Besar Republik Korea Selatan untuk Indonesia dan CGV Cinemas kembali bekerja sama menggelar Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali digelar tahun ini.

Bertepatan dengan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Korea, KIFF 2023 akan berlangsung mulai 19 hingga 22 Oktober 2023 di empat kota dengan menghadirkan 16 film terbaik dari Korea Selatan dan Indonesia.

Empat lokasi yang menjadi tempat penyelenggaraan KIFF 2023 yaitu di CGV Grand Indonesia (Jakarta), CGV 23 Paskal (Bandung), CGV Jwalk (Yogyakarta), CGV Marvell City (Surabaya) mulai tanggal 20 hingga 22 Oktober 2023.

Tahun ini, Bryan Domani didapuk sebagai Festival Ambassador, dan film Cobweb dipilih sebagai film pembuka yang akan diputarkan di hari pertama KIFF 2023 pada 19 Oktober.

Tiket untuk menyaksikan film dibanderol hanya dengan Rp15.000,- dan dapat dibeli secara online pada aplikasi dan website CGV maupun offline dengan mendatangi lokasi CGV yang menayangkan festival ini.

Berikut 16 judul film yang akan ditayangkan di bioskop CGV pada Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023 ini:

● Cobweb (Geomijip) (Opening Film)
● Alienoid
● Autobiography
● Broker
● The Childe
● Confidential Assignment; International
● The Ghost Station
● Hello Ghost
● Hero
● Ketika Berhenti Di Sini
● The Moon
● Phantom
● The Roundup: No Way Out
● Smugglers
● Susuk: Kutukan Kecantikan
● Switch

Info terbaru mengenai Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023 dapat di cek berkala melalui website https://www.cgv.id/kiff atau sosial media @cgv.id.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)