home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Minggu, 15 Oktober 2023 11:30 by muthiasp | 264 hits
Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak dirilis pada tanggal 3 Oktober, film 30 Days atau Love Reset yang dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min telah menempati peringkat satu di box office Korea selama 11 hari berturut-turut.

Pada 14 Oktober, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 11 pagi KST, 30 Days (Love Reset) secara resmi telah melampaui 1 juta penonton bioskop. Artinya film tersebut membutuhkan waktu kurang dari 12 hari untuk mencapai pencapaian tersebut.

Waktu yang dibutuhkan terbilang lambat dibanding film Korea lainnya yang sedang tayang sekarang, seperti Dr. Cheon and The Lost Talisman. Tetapi di sisi lain, hal ini membuktikan kestablian penonton film bergenre komedi romantis tersebut.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

30 Days (Love Reset) bercerita tentang pasangan suami istri Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) yang jatuh cinta satu sama lain dan menikah. Selama pernikahan mereka, mereka semakin membenci satu sama lain karena perbedaan kepribadian dan memutuskan untuk bercerai.

Namun, 30 hari sebelum pernikahan mereka dijadwalkan berakhir, pasangan tersebut kehilangan ingatan mereka karena kecelakaan mobil. Ketika mereka terbangun di rumah sakit, mereka berdua kehilangan ingatan dan tidak mengingat satu sama lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)