home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Hyun Kyung Melahirkan Anak Pertama Cha Seo Won

Senin, 16 Oktober 2023 12:16 by muthiasp | 237 hits
Uhm Hyun Kyung Melahirkan Anak Pertama Cha Seo Won
Image source: @ringirin

DREAMERS.ID - Kabar bahagia juga meliputin keluarga kecil pasangan aktor dan aktris, Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won. Keduanya telah dikaruniai anak pertama.

Pada Senin (16/10), agensi Uhm Hyun Kyung, Yeojin Entertainment berbagi, “Uhm Hyun Kyung baru saja melahirkan seorang putra. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat.”

Sebelumnya pada bulan Juni, Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won mengumumkan kabar kehamilan mereka, mengungkapkan bahwa mereka berpacaran dengan tujuan untuk menikah.

Pada saat itu, agensi Cha Seo Won, Namoo Actors, mengumumkan bahwa pernikahan akan digelar setelah aktornya keluar dari militer. Dia dijadwalkan bebas tugas pada Mei 2024.

Sementara itu, Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won adalah pasangan cinta lokasi. Keduanya bertemu melalui drama The Second Husband. Dari lawan main, hubungan mereka berkembang sebagai pasangan kekasih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)