home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Catat Rekor Penjualan Album dengan 'The Name Chapter: FREEFALL'

Senin, 16 Oktober 2023 14:00 by fzhchyn | 258 hits
TXT Catat Rekor Penjualan Album dengan 'The Name Chapter: FREEFALL'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback terbaru TXT dimulai dengan awal yang menjanjikan! Pada 13 Oktober, mereka resmi comeback dengan full album baru mereka ‘The Name Chapter: FREEFALL’ dan lagu utama ‘Chasing That Feeling’.

Menurut Hanteo Chart, ‘The Name Chapter: FREEFALL’ terjual dengan total 1.927.363 kopi pada hari pertama penjualannya saja, memecahkan rekor penjualan hari pertama TXT sebelumnya sebesar 1.868.919 kopi yang dibuat oleh mini album ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ awal tahun ini.

Sementara itu di Jepang, Oricon mengumumkan bahwa ‘The Name Chapter: FREEFALL’ telah debut di No. 1 dalam chart album hariannya setelah terjual 225.184 kopi di Jepang saja pada hari pertama peluncurannya.

Angka tersebut menandai penjualan hari pertama TXT tertinggi di Jepang hingga saat ini, memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh album Jepang mereka ‘SWEET’ awal tahun ini.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Baik album dam lagu utamanya juga menduduki puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada 14 Oktober pukul 9:00 KST, ‘Chasing That Feeling’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 19 wilayah berbeda. Sementara ‘The Name Chapter: FREEFALL’ mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 17 wilayah berbeda.

Selain itu, sembilan lagu di ‘The Name Chapter: FREEFALL’ tidak hanya masuk dalam Top 100 Melon, namun single pra-rilis TXT ‘Back for More’ (bersama Anitta) dan lagu utama mereka sebelumnya ‘Sugar Rush Ride’ juga naik ke chart, artinya TXT berhasil memetakan 11 lagu berbeda secara bersamaan di Top 100 Melon.

Sementara itu, ‘Chasing That Feeling’ memulai debutnya di No. 89 dalam chart Global Top Songs Spotify setelah mengumpulkan 1.722.375 streaming yang difilter pada hari pertama saja.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)