home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Senin, 16 Oktober 2023 17:15 by fzhchyn | 262 hits
Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘Strong Girl Namsoon’, yang juga tayang di Netflix, telah mendapat pularitas yang luar biasa tak hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri.

Menurut situs rating Netflix FlixPatrol pada 16 Oktober, drama Sabtu dan Minggu ‘Strong Girl Namsoon’ menduduki peringkat kelima dalam kategori acara TV global.

‘Strong Girl Namsoon’ menduduki peringkat No. 1 dalam peringkat penayangan Netflix di Korea, Bolivia, Indonesia, Malaysia, Nigeria, Peru, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam pada tanggal 14 dan 15 Oktober.

Baca juga: Strong Girl Namsoon Tamat dengan Rekor Rating Tertinggi

Drama ini memikat pemirsa di luar Asia hingga Amerika Selatan dan Afrika. ‘Strong Girl Namsoon’ juga menempati peringkat kelima secara global dalam peringkat penayangan TV non-Inggris yang dikumpulkan dari tanggal 2 hingga 8 Oktober.

Pemirsa domestiknya juga secara bertahap meningkat. Menurut Nielsen Korea pada 16 Oktober, episode keempat ‘Strong Girl Namsoon’ yang ditayangkan pada 15 Oktober, melampaui 9,8% dari jumlah penonton nasional.

‘Strong Girl Namsoon’ melanjutkan popularitas pendahulunya ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang tayang pada tahun 2017. Spin-off-nya berhasil melampaui rating penonton tertinggi ‘Do Bong Soon’ sebesar 9,7%.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)