home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Indonesia, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Hadiri Meet & Greet Peluncuran Olympian Mind

Senin, 16 Oktober 2023 17:16 by octafs | 1334 hits
Ke Indonesia, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Hadiri Meet & Greet Peluncuran Olympian Mind
Image source: Koding Next

DREAMERS.ID - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Dawid Tomala datang ke Indonesia di acara eksklusif Meet & Greet pada (15/10). Acara ini berkolaborasi dengan KODING NEXT dalam rangka peluncuran Olympian Mind yang merupakan kursus online inovatif pertama di Indonesia. Kursus ini sendiri dirancang khusus bagi remaja dan anak-anak.

Atlet asal Polandia ini berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020 dalam perlombaan jalan cepat 50 kilometer dalam jangka waktu 3 jam 15 menit. David Towala pada acara ini membagikan kisah inspiratifnya yang memotivasi bagi masyarakat Indonesia yang hadir pada Meet & Greet tersebut.

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Dawid Tomala dalam menciptakan Olympian Mind yang merupakan kursus online pertama di Indonesia yang memadukan soft skill dan logika di dalam kurikulumnya. Ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pendidikan yang komprehensif kepada anak-anak dan remaja, dan merupakan langkah pertama menuju kesuksesan mereka dan membangun pemimpin masa depan yang akan mengatasi setiap rintangan dengan keberanian dan kreativitas." ujar Bartek Wasik, Ph.D. Pendiri, KODING NEXT dikutip dari press rilis.


Image source: Koding Next

Olympian Mind atau Mentalitas Olimpian sendiri merupakan kursus online inovatif yang dirancang untuk anak-anak dan remaja dalam mengembangkan keterampilan penting dalam hidup mereka. Kursus ini diciptakan dengan kolaborasi bersama Dawid Towala, pemenang medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Berfokus pada membantu siswa dalam mencari passion mereka, Olympian Mind akan mendampingi untuk tujuan memberdayakan individu muda dengan keterampilan dan mentalitas yang diperlukan dalam menghadapi kehidupan dengan sukses dan mengatasi berbagai rintangan, serupa dengan mentalitas dan dedikasi atlet Olimpiade.

"Saya sangat senang dapat berkolaborasi dalam menciptakan "Olympian Mind". Pendidikan adalah kunci keberhasilan, dan saya yakin kursus online inovatif soft skill ini akan membantu generasi muda meraih potensi semaksimal mungkin dan tidak mudah menyerah", ujar Dawid Tomala.

Acara ini merupakan kesempatan langka bagi masyarakat Indonesia untuk bertemu dengan salah satu juara Olimpiade Tokyo 2020 sekaligus memahami kembali tentang Olympian Mind.

osd

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)