home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie 'You & Me' Masuk Chart Billboard Global dan Bubbling Under Hot 100

Selasa, 17 Oktober 2023 14:00 by fzhchyn | 2997 hits
Jennie 'You & Me' Masuk Chart Billboard Global dan Bubbling Under Hot 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Performa Jennie BLACKPINK dengan lagu solo terbarunya ‘You & Me’ di chart Billboard akhirnya dirilis. Pada 17 Oktober, Billboard mengumumkan chart mingguannya, termasuk Global 200 dan Global Excl. U.S.

Lagu ‘You & Me’ debut di puncak chart Billboard Global Excl. U.S, menandai posisi No. 1 pertama yang diraih Jennie sebagai solois. Dia adalah member kedua BLACKPINK yang sukses menduduki puncak chart ini setelah Rose dengan ‘On The Ground’ pada Maret 2021.

Sementara di chart Global 200, lagu ‘You & Me’ debut di posisi No. 7. Menurut YG Entertainment, BLACKPINK adalah grup K-pop pertama yang seluruh membernya mencapai Top 10 di chart tersebut.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Chart Billboard Global Excl. U.S. memberi peringkat pada lagu-lagu teratas berdasarkan streaming dan penjualan digital yang dikumpulkan dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia, tidak termasuk AS. Sementara Billboard Global 200 memasukkan AS ke dalam 200 wilayah.

Meski membuat debut yang mengesankan di kedua chart Billboard Global, namun sayangnya Jennie belum berhasil memasuki chart bergengsi di Amerika, Hot 100. Menurut data terbaru, lagu ‘You & Me’ masuk di posisi No. 2 chart Bubbling Under Hot 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)