home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Cerdas, Ha Seok Jin Menang Hampir 3 Miliar di Reality Show 'The Devil's Plan'

Selasa, 17 Oktober 2023 18:21 by fzhchyn | 374 hits
Terbukti Cerdas, Ha Seok Jin Menang Hampir 3 Miliar di Reality Show 'The Devil's Plan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ha Seok Jin membuktikan kejeniusannya dalam reality show Netflix ‘The Devil’s Plan’. Dia berhasil memenangkan hadiah uang sebesar 250 juta won (sekitar 2,9 miliar rupiah), di mana bersaing melawan 12 kontestan selebriti lainnya dalam serangkaian “permainan otak”.

Saat diwawancara, dia berkata, “Sejujurnya aku tidak berpikir bahwa aku memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang akhir. Aku memutuskan untuk tampil di 'The Devil's Plan' karena ingin menguji seberapa besar kecerdasan yang aku miliki hingga mencapai usia 40-an.”

Ha Seok Jin menambahkan, “Aku ingin menunjukkan bahwa jika kau menjaga diri dengan baik, kau masih bisa bersaing dengan orang-orang berusia 20-an menggunakan otakmu.”

‘The Devil’s Plan’ mencapai No. 1 di peringkat acara Netflix di Korea minggu lalu, dengan lebih dari 2,3 juta penayangan dalam minggu pertama peluncurannya dan mencapai posisi ketiga di chart acara berbahasa non-Inggris layanan streaming tersebut.

Ha Seok Jin telah menjadi peserta reguler di acara kuis otak lainnya ‘Problematic Men’ (2015-sekarang) selama lima tahun, dan pengalaman itu mengajarinya keterampilan yang diperlukan untuk menyelesaikan kuis dan permainan sulit di acara tersebut.

Dia mengatakan, “Kau tidak dapat mengabaikan waktu yang aku habiskan untuk memikirkan pertanyaan tentang ‘Problematic Men’. Dan pengalaman melakukannya di depan kamera dan di bawah lampu sorot juga telah mempersiapkanku untuk syuting ‘The Devil’s Plan’.”

Mengenai season kedua ‘The Devil’s Plan’, Ha Seok Jin ragu apakah dia akan diundang kembali karena pencipta acara tersebut menginginkan kontestan yang belum pernah mencoba acara game show sebelumnya.

“Aku rasa aku bisa diundang kembali sebagai cameo atau berperan dalam misi atau semacamnya, tapi bukan sebagai salah satu kontestan,” katanya dan menambahkan, “Aku berharap untuk musim kedua karena ini merupakan pengaturan dan premis yang menarik untuk sebuah reality show game.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)