home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Selasa, 17 Oktober 2023 20:30 by Rie127 | 235 hits
Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Vigilante’ mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari tetapi menjadi pahlawan tanpa hukum sendiri di malam hari, terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Poster yang dirilis memperlihatkan Kim Ji Yong dengan tubuhnya terbagi menjadi dua bagian yang kontras. Kontras antara sisi kirinya yang ditutupi tudung hitam dan sisi kanannya yang mengenakan seragam polisi menunjukkan dualitas Kim Ji Yong, seorang mahasiswa kepolisian teladan di siang hari dan seorang hakim yang main hakim sendiri terhadap penjahat yang lolos dari hukum pada malam hari.

Darah dan bekas luka di salah satu sisi wajahnya serta rasa dingin di matanya menunjukkan tekad yang kuat dan keyakinannya terhadap penjahat yang lolos dari hukum, dan ia akan menghukumnya tanpa ampun.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di sisi lain, di sisi lain, Kim Ji Yong mengenakan seragam polisi yang rapi dan menatap lurus ke depan, memperlihatkan Kim Ji Yong, seorang siswa polisi teladan yang sama sekali berbeda dari main hakim sendiri.

Kata-kata di poster yang berbunyi, “Mulai sekarang, aku akan menghakimi lagi,” seperti mengisyaratkan metode main hakim sendiri yang tidak lazim dalam mengambil tindakan sendiri dan menghakimi penjahat dengan keadilannya sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)