home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Bantah Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi

Selasa, 17 Oktober 2023 21:30 by fzhchyn | 272 hits
SM Entertainment Bantah Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah membantah rumor yang mengatakan bahwa Chanyeol dan Sehun EXO akan keluar dari agensi. Pada 17 Oktober, muncul kabar bahwa kedua member itu akan melanjutkan aktivitas solo di agensi lain.

Seorang perwakilan dari SM Entertainment kemudian mengatakan kepada Star News, “Perpindahan agensi Chanyeol dan Sehun tidak benar. Kontrak antara SM dan member EXO yang ditandatangani pada akhir tahun lalu masih valid, dan aktivitas EXO akan dilanjutkan di SM.”

Namun, kemungkinan aktivitas individu tetap terbuka, di mana SM mengatakan, “Untuk aktivitas individu member, kami memutuskan untuk mengizinkan secara bersyarat bagian yang dihasilkan melalui perusahaan yang didirikan oleh member sendiri, jika member menginginkannya berdasarkan kontrak eksklusif dengan SM.”

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Sebelumnya, sebuah outlet media melaporkan bahwa Chanyeol dan Sehun akan menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan yang didirikan oleh Jung Hoon Tak, mantan CEO iHQ dan penasihat Asosiasi Manajemen Hiburan Korea, untuk terlibat dalam aktivitas individu secara terpisah dari Aktivitas grup EXO.

Sementara itu, EXO merilis full album ketujuh ‘EXIST’ pada bulan Juli. Chanyeol akan merilis single barunya ‘Good Enough’ pada 20 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)