home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeil Absen Konser NCT 127, Begini Kondisinya Sekarang

Rabu, 18 Oktober 2023 11:10 by muthiasp | 207 hits
Taeil Absen Konser NCT 127, Begini Kondisinya Sekarang
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Rabu (18/10), SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil akan absen dari konser NCT 127 NEO CITY: SEOUL - THE UNITY karena masih dalam masa pemulihan pasca kecelakaan motor.

Taeil mengalami kecelakaan motor pada bulan Agustus lalu. Dia mengalami patah tulang paha kanan dan menjalani operasi. Saat ini, dia masih menjalani perawatan untuk memaksimalkan pemulihannya.

SM Entertainment menyatakan, "Taeil, yang mengalami cedera dalam kecelakaan mobil pada Agustus lalu, telah berhasil menyelesaikan operasi dan memulihkan kesehatannya dengan fokus pada perawatan serta keinginan untuk bertemu penggemarnya sesegera mungkin."

"Namun, karena perawatan dan stabilitas yang memadai masih diperlukan, Taeil tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser solo ketiga NCT 127 ‘NEO CITY – THE UNITY’ yang dijadwalkan pada bulan November. Kami meminta pengertian yang murah hati dari penggemar," jelasnya.

Sementara itu, konser NCT 127 NEO CITY: SEOUL - THE UNITY akan berlangsung selama enam hari di KSPO Dome, Seoul. Pekan pertama akan digelar pada 17-19 November, kemudian dilanjutkan pada 24-26 November 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)