home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Confirmed! Jungkook BTS Akan Tampil di MTV EMA 2023

Rabu, 18 Oktober 2023 11:17 by fzhchyn | 249 hits
Confirmed! Jungkook BTS Akan Tampil di MTV EMA 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MTV Europe Music Awards 2023 telah mengonfirmasi penampilan Jungkook BTS di acara mendatang! Sebelumnya, penggemar telah dibuat antusias dengan munculnya nama sang idola dalam lineup performer di website resmi MTV EMA.

Pada 17 Oktober melalui media sosial resminya, MTV EMA mengumumkan bahwa Jungkook tampil di upacara penghargaan tahun ini yang akan berlangsung di Paris, Prancis pada 5 November waktu setempat.

 

Jungkook telah mencetak tiga nominasi MTV EMA 2023, yaitu Best Songs untuk lagu solo pertamanya ‘Seven’, Best K-Pop, dan Biggest Fans. Ini menandai jumlah nominasi solois K-pop terbanyak di ajang tahunan tersebut.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Sang vokalis melakukan debut sebagai artis solo dengan single digital ‘Seven’ pada bulan Juli. Lagu ini menyapu berbagai chart musik dalam dan luar negeri, termasuk menduduki No. 1 di Hot 100 dan No. 3 di British Official Singles Chart.

Jungkook merilis single digital keduanya ‘3D’ bulan lalu dan akan merilis album solo pertamanya ‘GOLDEN’ pada 3 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)