home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'The Matchmakers' Rilis Poster Romantis Rowoon dan Cho Yi Hyun

Rabu, 18 Oktober 2023 16:45 by Rie127 | 243 hits
Drama 'The Matchmakers' Rilis Poster Romantis Rowoon dan Cho Yi Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Matchmakers menceritakan kisah pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) dan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

Rowoon berperan sebagai Shim Jung Woo, menantu raja yang menjanda dan seorang inspektur rahasia kerajaan yang harapannya untuk memasuki pemerintahan atau pernikahan sirna ketika putri yang ingin dinikahinya meninggal saat upacara pernikahan mereka.

Cho Yi Hyun berperan sebagai Jung Soon Deok, menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama yang menjalani kehidupan ganda sebagai Yeo Joo, mak comblang terbaik di Kota Hanyang.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Dalam poster utama versi romantis baru ini menampilkan Shim Jung Woo dengan sisi serius dan tulus, sementara itu Jung Soon Deok dengan wajah yang lugu. Berlatar belakang lentera warna-warni, Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok menciptakan pemandangan yang indah.

Saat Shim Jung Woo mengulurkan tangan untuk memegang lentera, tangannya yang lain secara alami menemukan tempatnya di bahu Jung Soon Deok. Sikap santainya dalam pelukannya, ditambah dengan ekspresi lembut dan tatapan hangat, membangkitkan suasana yang indah.

Namun, tulisan di atasnya yang berbunyi, “Aku tidak jatuh cinta padamu,” menciptakan kontras dengan suasana romantis, membangkitkan antisipasi dan rasa ingin tahu. Pemirsa sangat ingin mengetahui kisah yang akan terungkap saat Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok memulai pencarian cinta sejati mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)