home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Se Jong Ungkap Usaha Keras Agar Tampil Lebih Muda untuk Doona!

Rabu, 18 Oktober 2023 18:00 by muthiasp | 305 hits
Yang Se Jong Ungkap Usaha Keras Agar Tampil Lebih Muda untuk Doona!
Image source: Hankyung

DREAMERS.ID - Yang Se Jong menghadiri konferensi pers global untuk serial Netflix Doona! yang dibintanginya pada Rabu (18/10). Dia berperan sebagai Lee Won Joon, mahasiswa usia 20-an yang kemudian bertemu dengan idola Doona.

Sama seperti Suzy, aktor tersebut merasa harus menerima tawaran membintangi Doona! sebelum usianya semakin tua. Yang Se Jong yang lahir pada 23 Desember 1992, tahun ini akan berusia 31 tahun.

Dalam konferensi pers, dia mengungkapkan persiapan untuk menjadi Lee Won Joon, "Pertama, secara internal, aku fokus mendalami naskah. Dan terus terang, aku sering melihat diriku di kaca dengan kumis. Jadi aku menghilangkan kumis dengan laser."

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Perawatan wajah yang intens juga dilakukannya, "Aku juga merawat kulitku dengan sering memakai masker," ungkapnya yang memicu tawa.

Meski saat ini pipinya terlihat chubby, namun Yang Se Jong memastikan bahwa dia terlihat lebih kurus di dramanya, "Dan berat badanku naik 3 kg setelah syuting. Di drama berat badanku masih lebih rendah 3 kg dari ini, jadi aku lebih kurus di sana. Jangan khawatir."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)