home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Rabu, 18 Oktober 2023 20:00 by fzhchyn | 239 hits
Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Jin Young dan Bang Si Hyuk akan menjadi bintang tamu di program hiburan tvN ‘You Quiz on the Block’! Ini akan menjadi momen pertama kali bagi keduanya muncul bersama dalam sebuah acara hiburan.

Pada 18 Oktober, seorang perwakilan dari ‘You Quiz on the Block’ mengonfirmasi bahwa CCO (Chief Creative Officer) JYP Park Jin Young dan pemimpin HYBE Bang Si Hyuk akan syuting hari ini.

Park Jin Young merupakan penyanyi yang terus dicintai publik sejak debutnya dan seorang produser yang mendirikan JYP Entertainment. Bang Si Hyuk juga seorang produser yang mewakili Korea Selatan, pendiri HYBE, dan ketua dewan direksi.

Keduanya adalah produser dan pengusaha K-pop terkemuka yang telah mendirikan perusahaan hiburan yang memiliki pengaruh besar di kancah musik pop global di luar Korea Selatan.

Secara khusus, hubungan panjang mereka mengingatkan kita pada sebuah novel. Dimulai dengan pertemuan yang ditakdirkan pada tahun 1997, berbagai lagu hits yang diproduksi bersama dan di balik layar memasuki AS akan diingat dari pertemuan pertama.

Pemirsa diharapkan dapat melihat chemistry dan kisah jujur​ yang dalam antara Park Jin Young dan Bang Si Hyuk, yang memimpin industri musik Korea. Sementara itu, episode ‘You Quiz on the Block’ yang menampilkan keduanya akan tayang sekitar bulan November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)