home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon Malu-malu Lihat Pasangan Kencan di Drama 'The Matchmakers'

Kamis, 19 Oktober 2023 10:30 by Rie127 | 168 hits
Rowoon Malu-malu Lihat Pasangan Kencan di Drama 'The Matchmakers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama The Matchmakers menceritakan kisah pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) dan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon. yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

Shim Jung Woo adalah menantu raja yang menjanda dan cukup cerdas untuk menjadi orang termuda yang lulus Ujian Pegawai Negeri Sipil. Namun, ia juga merupakan orang malang yang peluangnya untuk mendapatkan status sosial yang lebih tinggi dan prospek pernikahan di masa depan hilang ketika putri yang akan dinikahinya meninggal saat upacara pernikahan mereka.

Dalam foto teaser yang baru dirilis oleh pihak produksi, Shim Jung Woo memperlihatkan reaksi terkejut dan juga malu setelah menyaksikan seorang pria dan seorang wanita bermesraan satu sama lain.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Shim Jung Woo, yang berbalik sambil menutup matanya dengan tangannya, mau tidak mau memenuhi rasa penasarannya dengan mengintip pasangan itu melalui jarinya. Pemirsa penasaran untuk mengetahui siapa pasangan mesra itu dan bagaimana dia akan mengatasi situasi ini.

‘The Matchmakers’ telah dijadwalkan akan memulai penayangan perdannya pada 30 Oktober mendatang pukul 21:45 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)