home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin Ungkap Kunci BTS Mendobrak Kendala Bahasa dan Keutuhan Tim

Kamis, 19 Oktober 2023 14:30 by fzhchyn | 239 hits
Jimin Ungkap Kunci BTS Mendobrak Kendala Bahasa dan Keutuhan Tim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretannya mengenakan koleksi Dior Men. Dalam wawancara, membahas grupnya BTS, yang telah melampaui “hambatan bahasa” dengan musik mereka.

Saat ditanya apa kunci BTS dalam mengatasi kendala bahasa sehingga musiknya diterima di seluruh dunia, Jimin mengatakan, “Untuk mencapai keadaan saat ini, tim kami menghadapi perjuangan yang cukup berat, terkadang tersesat dan mengalami konflik, namun selalu saling mendukung.”

“Kegembiraan, kesedihan, kesakitan, sukacita, dan cinta yang kami rasakan selama ini, kami telah berterus terang tentang semuanya. Aku pikir emosi ini menyentuh hati orang-orang. Jadi, pada akhirnya, yang penting bukan bahasa, tapi hati yang menjembatani kesenjangan tersebut,” imbuhnya.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Jimin juga ditanya apakah dirinya masih merasa paling dicintai saat semua member berkumpul, dan dia menjawab, “Itu tetap tidak berubah. Aku percaya sebuah tim berada dalam kondisi terbaiknya dan menerima cinta paling besar ketika semua membernya berfungsi sebagai sebuah tim.”

Mengenai hal apa yang diharapkannya tidak akan pernah berubah sebagai member BTS dan seorang individu,  Jimin mengungkapkan, “BTS meletakkan dasar bagi kita untuk menjadi diri kita sendiri. Aku rasa gagasan itu tidak memerlukan penjelasan lebih lanjut. Itu adalah sesuatu yang harus kita ingat seiring bertambahnya usia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)