home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Ikut Audisi Big Hit untuk BTS, Loco Sebut Suga Paling Berkesan

Kamis, 19 Oktober 2023 23:00 by fzhchyn | 308 hits
Kenang Ikut Audisi Big Hit untuk BTS, Loco Sebut Suga Paling Berkesan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Loco mengenang kembali saat dirinya mengikuti audisi untuk Big Hit Entertainment (sekarang HYBE), saat agensi itu akan membentuk grup BTS. Rapper yang bernaung di label AOMG itu baru-baru ini muncul sebagai tamu di saluran YouTube 1theK Original.

Dalam konten tersebut, Loco mengkonfirmasi berbagai informasi mengenai dirinya yang diposting secara online. Dia berhenti sejenak pada bagian di mana dia membaca, “Dia dieliminasi dari audisi Big Hit untuk mencari member BTS.”

Loco kemudian menjelaskan situasinya pada saat itu dengan mengatakan, “Ya, pada saat itu BTS adalah grup rap. Aku mengajukan diri karena merasa itu tim yang keren.”

Seperti yang diketahui, Bang Si Hyuk, yang memproduseri BTS, mengungkapkan di masa lalu bahwa ia awalnya berencana membentuk grup hip-hop yang berpusat di sekitar RM. Pada saat grup ini direncanakan, ada banyak rapper underground yang mengikuti audisi.

Dia melanjutkan, “Aku kemudian menonton finalnya. Di sana ada Min Yoongi (Suga). Meskipun dia tidak memenangkan audisi, dia membuat dampak yang besar.”

Loco terus membangun karirnya yang solid, termasuk memenangkan musim pertama ‘Show Me the Money’ telah berbagung dengan label hip-hop ternama AOMG selama 10 tahun. Dia baru-baru ini merilis album baru ‘WAEk’ yang menampilkan lagu utama ‘NOT OK’ featuring Minnie (G)I-DLE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)