home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Kamis, 19 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 268 hits
Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae Dikonfirmasi Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru Coupang Play telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memproduksi drama baru berjudul Hide beserta jajaran pemerannya. ‘Hide’ merupakan drama yang bercerita tentang seorang wanita yang menelusuri rahasia seputar suaminya yang menghilang.

Lee Bo Young berperan sebagai Na Moon Young, istri yang mengejar suaminya yang hilang. Lee Moo Saeng berperan sebagai suami Na Moon Young, Cha Sung Jae, yang menghilang tanpa sepatah kata pun.

Lee Chung Ah berperan sebagai tetangga Na Moon Young, yang bernama Ha Yeon Joo, dan Lee Min Jae berperan sebagai Do Jin Woo, seorang pria misterius yang memegang kunci rahasia dari menghilangnya suami Na Moon Young.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Dong Hwi, yang menyutradarai berbagai drama termasuk ‘The Tale of Nokdu’ dan ‘Fight for My Way’, serta tim produksi “The Glory” telah bekerja sama, meningkatkan antisipasi terhadap drama baru tersebut.

Drama ‘Hide’ saat ini direncanakan akan tayang pada paruh pertama tahun 2024. Namun untuk tanggal pastinya masih belum dapat dikonfirmasi oleh pihak produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu anggota EXO datang ke Indonesia untuk menggelar konser solo. Setelah fan meeting gratis akhir tahun lalu, Lay akan kembali ke Jakarta untuk tur konser LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4 STEP....
  • HOT !
    Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia! Bertajuk 'Closer to Yeo U 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta', acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall di iNews Tower pada 18 Mei lalu....
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)