home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Akui Tidak Jago Ambil Selfie

Kamis, 19 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 216 hits
Park Bo Gum Akui Tidak Jago Ambil Selfie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Park Bo Gum baru-baru ini mengungkapkan apa yang dia pikirkan saat melihat dirinya di cermin. Baru-baru ini, sebuah video tentang pemikiran Park diunggah ke saluran YouTube ESQUIRE KOREA.

Dalam video tersebut, ia mengungkap alasan pembukaan akun media sosial baru. Dia menyatakan, “Jumlah akun peniruan identitas meningkat. Faktanya, aku tidak terlalu aktif di media sosial, jadi aku khawatir apakah harus membuatnya. Aku membukanya dengan harapan agar para penggemar tidak bingung.”

Pemain drama ‘Replay 1988’ tersebut juga berbagi mengenai bagaimana cara ia mengambil selfie di cermin dengan baik, ia berkata, “Aku tidak pandai mengambil foto selfie. Aku merasa nyaman dan natural saat melihat diriku terpantul di cermin, dan aku merasa hasilnya bagus.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Kemudian, tim dari ESQUIRE KOREA menanyakan apa yang Park Bo Gum pikirkan ketika dia melihat dirinya di cermin. Dia dengan bercanda menjawab, “Wow, tampan sekali. Perasaan seperti itu?”

Setelahnya, dia langsung meminta maaf, dan membuat orang tertawa. Selain itu, saat ditanya bagian wajahnya mana yang disukainya, ia menjawab, “Mata, hidung, mulut. Aku suka semuanya”, sambil tertawa terbahak-bahak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)