home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Jumat, 20 Oktober 2023 13:24 by fzhchyn | 299 hits
Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea dikejutkan dengan berita seorang aktor papan atas berinisial L menjalani penyelidikan internal terkait dugaan penggunaan narkoba.

Pada 19 Oktober, tim investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki delapan orang, termasuk aktor L, dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Menurut polisi, mereka sedang menjalani penyelidikan internal setelah dicurigai menggunakan narkoba beberapa kali di tempat hiburan dan tempat tinggal di daerah Gangnam, Seoul tahun ini.

Di antara mereka adalah kenalan L, termasuk calon entertainer, dan pejabat hiburan, dan beberapa dikatakan pernah memiliki catatan penggunaan obat sebelumnya.

Polisi dilaporkan memperoleh informasi tentang L saat menyelidiki peredaran narkoba di tempat hiburan.

Sementara itu, L diketahui telah bekerja sebagai aktor utama di berbagai drama dan film sejak debutnya di sitkom MBC pada tahun 2001. Seorang perwakilan dari agensi L menolak untuk memberikan tanggapan dan menyatakan melalui Sports Chosun, "Kami sedang memeriksanya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)