home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terbaru 'My Dearest' Akan Tampilkan Kisah Tragis Namgoong Min dan Ahn Eun Jin

Jumat, 20 Oktober 2023 15:00 by Rie127 | 234 hits
Episode Terbaru 'My Dearest' Akan Tampilkan Kisah Tragis Namgoong Min dan Ahn Eun Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu alasan utama drama My Dearest kembali menjadi sorotan setelah jeda adalah kisah cinta yang menyentuh hati antara Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Keduanya menghadapi perpisahan yang memilukan di akhir part 2, kini mendapati diri mereka berada dalam situasi di mana jalan mereka hampir bertemu sekali lagi.

Pada tanggal 19 Oktober, tim produksi ‘My Dearest’ berbagi bahwa adegan dari teaser pra-rilis part 2 yang sangat populer, yang awalnya memikat penonton ketika diluncurkan pada tanggal 30 September, akhirnya akan ditampilkan di episode minggu ini.

Klip teaser yang menampilkan reuni penuh air mata antara Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae telah mendapatkan respons yang luar biasa, mengumpulkan lebih dari 1 juta penayangan pada tanggal 19 Oktober, menunjukkan tingkat antisipasi yang tinggi di kalangan pemirsa terhadap penayangan mendatang dari adegan ini.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Sejalan dengan teaser tersebut, foto teaser yang baru-baru ini diungkap menunjukkan Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae berada di tempat yang sama, hanya dipisahkan oleh sebuah pintu. Emosi yang dalam dan lembut dari kedua karakter, yang tidak bisa melepaskan satu sama lain dari hatinya namun tidak bisa mendekat, tersampaikan dengan indah.

Tim produksi berkomentar, “Adegan yang mendapat perhatian dan cinta luar biasa dalam video teaser part 2 akhirnya akan tayang minggu ini. Ini adalah adegan yang 100 persen merangkum emosi memilukan dan kerinduan antara Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae.”

“Penampilan dari Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, yang menunjukkan getaran dalam karakter mereka, akan sangat menarik perhatian penonton. Tim produksi juga terpesona oleh adegan ini saat mengerjakannya, jadi kami harap kalian tidak sabar menunggu penayangannya,” ungkap tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)