home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Latihan Bela Diri untuk Karakternya di Drama 'Vigilante'

Jumat, 20 Oktober 2023 17:00 by Rie127 | 260 hits
Nam Joo Hyuk Latihan Bela Diri untuk Karakternya di Drama 'Vigilante'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Vigilante mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Di usianya yang masih belia, Kim Ji Yong secara tragis kehilangan ibunya di tangan kekerasan preman lingkungan. Menyaksikan para penjahat ini kembali melakukan kejahatan bahkan setelah diberikan keringanan hukuman dan dibebaskan dari penjara, Kim Ji Yong sejak itu menjalankan misinya untuk mengadili para penjahat yang lolos dari hukum.

Nam Joo Hyuk, yang mengambil genre aksi untuk pertama kalinya melalui ‘Vigilante’ berusaha keras dalam pelatihan untuk adegan aksi yang realistis dan otentik. Dari latihan beban, tinju, judo, hingga seni bela diri. Ia menjalani pelatihan ketat untuk memastikan aksinya menjadi nyata.

Nam Joo Hyuk berkomentar, “‘Vigilante’ adalah webtoon yang sangat aku sukai, dan aku  memutuskan untuk membintangi drama tersebut karena aku memiliki keinginan yang kuat untuk memerankan karakter Kim Ji Yong.”

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Ia juga berbagi, “Karena ini adalah proyek aksi pertamaku, aku banyak berdiskusi dengan tim seni bela diri mengenai detailnya selama syuting. Aku percaya bahwa karakterku harus menunjukkan getaran yang berbeda ketika mengenakan seragam polisi dibandingkan dengan persona Vigilante-nya.”

“Saat memerankan karakter dalam peran Vigilante-nya, aku fokus menampilkan sosok yang agak lebih gelap dan serius. Daripada menunjukkan emosi secara terang-terangan, aku mencoba bertindak dengan menginternalisasi emosi tersebut,” lanjutnya.

‘Vigilante’ dijadwalkan akan tayang perdana pada 8 November, dengan dua episode baru dirilis setiap hari Rabu dengan total delapan episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)