home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younghoon Bicara Soal Tur Dunia THE BOYZ Hingga Cinta Penggemar

Minggu, 22 Oktober 2023 13:45 by fzhchyn | 4445 hits
Younghoon Bicara Soal Tur Dunia THE BOYZ Hingga Cinta Penggemar
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Younghoon THE BOYZ menunjukkan pesonanya dalam pemotretan untuk majalah Cosmopolitan edisi terbaru, jelang comeback grup di bulan November.

Pada bulan Agustus lalu, THE BOYZ menyelesaikan tur dunia kedua mereka, dan Younghoon berkata, “Aku memiliki pengetahuan untuk memastikan bahwa aku beristirahat ketika aku beristirahat dan bekerja terus-menerus ketika aku sedang bekerja.”

“Selama tur dunia pertama, aku hanya berlari membabi buta, dan tidak mudah untuk mengontrol kondisiku. Dan aku bersiap untuk menggunakan gerakan dan komentar yang berbeda setiap saat,” imbuhnya.

Younghoon, yang dikenal karena cintanya kepada para penggemar, menyebut "cinta penggemar" sebagai kebajikan nomor satu dari seorang idola. “No. 1 adalah sikap tidak menganggap remeh segala sesuatu,” ungkapnya.

“Tentu saja, akan ada beberapa hal yang bisa dibanggakan. Namun, aku rasa kita tidak boleh lupa bahwa itu membutuhkan kerja keras dan pengorbanan banyak orang untuk mencapai titik ini. Aku selalu memiliki peringatan untuk tidak bersikap arogan di depan anggota, staf, karyawan perusahaan, dan penggemar kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)