home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah, Daniel Henney dan Ru Kumagai Gelar Pesta Tertutup di AS

Jumat, 20 Oktober 2023 16:15 by muthiasp | 367 hits
Resmi Menikah, Daniel Henney dan Ru Kumagai Gelar Pesta Tertutup di AS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daniel Henney dan Ru Kumagai sebelumnya dirumorkan berpacaran pada tahun 2018 lalu, namun kabar itu dibantah bahwa mereka hanya sekedar berteman baik. Sekarang, keduanya baru saja mengumumkan rencana pernikahan.

Pada 20 Oktober, outlet media SPOTV NEWS melaporkan bahwa Daniel Henney dan Ru Kumagai baru-baru ini mengadakan pernikahan pribadi di Amerika Serikat.

Agensi Daniel Henney, Echo Global Group, menyatakan, "Daniel Henney telah bertemu dengan seseorang yang spesial yang ingin dia habiskan seumur hidupnya, dan perjalanan indah mereka mencapai puncaknya dalam pernikahan."

"Pasangannya adalah Ru Kumagai, seorang model dan aktris Asia yang aktif di Amerika Serikat, yang sebelumnya dikaitkan dengan rumor kencan [dengan Daniel Henney]," jelas agensi.

Agensi lebih lanjut menjelaskan bahwa Daniel Henney dan Ru Kumagai sebelumnya berteman, lalu hubungan mereka secara bertahap berkembang menjadi sepasang kekasih. Pesta pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

"Kami mohon pengertian Anda karena tidak mengungkapkan berita ini sebelumnya. Mengingat ini adalah kehidupan pribadi mereka, kami dengan hormat meminta Anda menghindari perhatian dan rasa ingin tahu yang berlebihan," imbuh agensi.

"Kami mohon restu dan dukungan hangat Anda untuk Daniel Henney dan Ru Kumagai, yang telah mengambil keputusan ini dengan penuh pertimbangan," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)