home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Sabtu, 21 Oktober 2023 12:52 by muthiasp | 430 hits
Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perkembangan terbaru kasus narkoba yang melibatkan aktor Lee Sun Kyun membawa nama Han Seo Hee dan Hwang Ha Na, yang terkenal problematik.

Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Incheon sedang menyelidiki total delapan orang, termasuk Lee Sun Kyun dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Tentang Pengelolaan Narkoba.

Mereka diduga menggunakan narkoba, termasuk ganja, beberapa kali di tempat tinggal dan di sebuah tempat hiburan dewasa di Gangnam selama setahun terakhir sejak Januari tahun ini.

Unit investigasi yang menelusuri keberadaan paket obat-obatan yang masuk ke Korea melalui Pelabuhan Incheon, menemukan bahwa obat-obatan tersebut telah dikirim ke sebuah perusahaan di Gangnam.

Dari pemeriksaan beberapa pegawai, unit penyidikan memperoleh nama delapan orang, termasuk Lee Sun Kyun, Hwang Ha Na cucu dari pendiri Namyang Dairy dan mantan kekasih Park Yoo Chun, dan terbaru, mantan trainee idola Han Seo Hee.

Sangat mengejutkan Hwang Ha Na dan Han Seo Hee kembali terlibat dalam kasus narkoba. Hwang Ha Na belum lama bebas dari penjara atas penggunaan narkoba jenis Philopon yang juga melibatkan Park Yoo Chun.

Sementara Han Seo Hee dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dan empat tahun masa percobaan pada tahun 2017, karena menggunakan ganja dengan T.O.P BIGBANG pada tahun 2016, dan kemudian dinyatakan bersalah tiga kali atas tuduhan penggunaan narkoba seperti Philopon.

Han Seo Hee juga masih berada di tengah-tengah tuntutan hukum dengan Yang Hyun Suk, produser umum YG Entertainment, setelah melaporkan penyanyi B.I, mantan anggota iKON, atas tuduhan narkoba.

Selain itu, selama penyelidikan ini, ditemukan bahwa Lee Sun Kyun membayar individu lain yang terlibat dalam kasus ini, yang dikenal sebagai 'A', sebesar 350 juta won setelah diancam dan diperas. Lee Sun Gyun telah mengakui hal ini dan sejak itu mengajukan gugatan terhadap 'A'.

Polisi berencana untuk menetapkan delapan orang atas kasus ini sebagai tersangka selama seminggu ke depan setelah penyelidikan lebih lanjut seperti memastikan jenis narkoba yang diberikan, lokasi dan waktu pemberian, dll.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)