home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Minggu, 22 Oktober 2023 15:05 by reinasoebisono | 838 hits
iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Apple Fanboy atau Sheeple alias pecinta produk-produk Apple ssudah menantikan iPhone atau iPad layer lipat sejak rumornya beredar beberapa tahun belakangan. Nampaknya hal tersebut akan segera kejadian?

Digitimes mengangkat topik ini disinyalir dari sumber supply chain  yang mengklaim iPad layer lipat kini tengah dalam fase pengembangan intensif dan kemungkinan dirilis paling cepat pada akhir 2024 atau awal 2025.

Melansir Detik, Apple bekerjasama dengan supplier dalam pengembangan produk ini dan akan mulai memproduksi iPad layer lipat dalam skala kecil pada akhir tahun 2024. Dikabarkan pula, Apple sudah menggarap produk ini selama empat tahun dan terus merubah desaainnya.

Mengapa memproduksi iPad lipat terlebih dahulu? Apple diduga memproduksi dan merilis iPad lipat duluan daripada iPhone karena porsi keuntungan dari lini tablet relative lebih kecil. Sehingga jika ada masalah di kemudian hari akan lebih mudah diatasi.

Salah satu isu utama Apple dalam mengembangkan iPad layer lipat ini adalah panel layer dan engselnya, terutama masalah di lipatan layarnya. Usut punya usut, Apple sampai melirik LG dan Samsung yang sudah lebih dulu menerapkan teknologi ini untuk menyediakan display yang bisa mengatasi masalah kerutan layer dengan Solusi desain mekanik.

Apple diyakini bisa mendapatkan pasokan engsel yang cukup tapi masih mencari desain yang lebih hemat dari segi biaya dan lebih mudah diproduksi. Hal ini membuat Apple mungkin harus menyederhanakan dan mengurangi jumlah komponennya.

Kehadiran produk ini dikabarkan akan meningkatkan penjualan iPad di masa depan. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya juga, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)