home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Pesta Pernikahan Chen yang Dihadiri Member EXO dan Keluarga SM

Senin, 23 Oktober 2023 10:43 by muthiasp | 394 hits
Mengintip Pesta Pernikahan Chen yang Dihadiri Member EXO dan Keluarga SM
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Chen akhirnya menggelar pesta pernikahan yang telah tertunda selama lebih dari tiga tahun. Seluruh anggota EXO kabarnya menghadiri pernikahan yang digelar tertutup tersebut.

Chen dan istrinya tampil serasi mengenakan dua pakaian pengantin yang berbeda. Pada prosesi pertama Chen memakai setelan tuxedo dan sang istri dengan gaun putih yang indah. Mereka kemudian berganti outfit merah putih pada sesi resepsi.

Proses pernikahan berlangsung dengan khidmat dan indah karena dilaksanakan pada sore hari, di mana sinar matahari terbenam ikut menghiasi dan menambah keindahan pada ruangan pesta.

Sementara itu, penggemar melihat dari foto-foto yang dibagikan tamu undangan ke media sosial bahwa seluruh anggota EXO hadir di Lotte Signiel, lokasi pesta pernikahan Chen dan istrinya yang non-selebriti.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam sebuah foto, terlihat D.O, Xiumin, Baekhyun, Sehun dan termasuk Kai, yang saat ini bertugas di militer sebagai bagian dari departemen pelayanan publik. Namun wajah Chanyeol dan Chen ditutupi oleh stiker emoji oleh pengunggah aslinya.

Meski tidak terlihat Suho dalam beberapa foto yang tersebar di media sosia, kehadiran seluruh anggota selanjutnya dikonfirmasi oleh daftar tamu yang ditampilkan di layar pesta pernikahan.

Pesta pernikahan Chen juga dihadiri oleh keluarga SM Entertainment, mulai dari manajer EXO hingga kedua anggota TVXQ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)