home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min

Senin, 23 Oktober 2023 15:00 by muthiasp | 325 hits
Tim Produksi Running Man Merilis Pernyataan Resmi Soal Kepergian Jeon So Min
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Jeon So Min menyatakan undur diri dari program variety show populer SBS Running Man setelah enam tahun bersama. Pihak Running Man juga merilis pernyataan terkait kepergian Jeon So Min dari programnya.

"Kami memutuskan untuk menghormati keputusan Jeon So Min untuk keluar setelah dia menyatakan niatnya untuk mundur setelah berdiskusi panjang lebar dengan anggota Running Man dan tim produksi," kata mereka.

Kemudian tim produksi membenarkan bahwa Jeon So Min akan melaksanakan syuting terakhir pada tanggal 30 Oktober mendatang. 

Mereka mengungkapkan, "Meskipun Jeon So Min tampil bersama Running Man selama enam tahun terakhir dengan kasih sayang yang luar biasa dan rasa tanggung jawab, dia baru-baru ini menyampaikan niatnya bahwa dia membutuhkan waktu untuk memulihkan tenaga untuk aktivitas aktingnya."

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

"Meskipun para anggota dan tim produksi berdiskusi jangka panjang dengan Jeon So Min untuk menemukan cara tetap bersama hingga akhir, kami menghormati keinginan Jeon So Min dan memutuskan perpisahan yang menyedihkan," jelasnya.

"Anggota Running Man dan tim produksi akan mendukung Jun So Min yang akan selamanya menjadi anggota Running Man]," tutup pernyataan resmi Running Man.

Sementara itu, Running Man dilaporkan akan dilanjutkan untuk sementara waktu dengan enam anggota termasuk Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, HaHa, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)