home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Main Film Bareng

Selasa, 24 Oktober 2023 11:15 by muthiasp | 314 hits
Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Main Film Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop hingga Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan membintangi film bersama. Mereka masuk ke dalam daftar aktor dan aktris yang ditawarkan untuk berperan dalam film Omniscient Reader's Viewpoint.

Pada Selasa (24/10), outlet media lokal melaporkan bahwa Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo BLACKPINK, Nana, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Jung Sung Il, dan Park Ho San akan membintang film ini.

Omniscient Reader's Viewpoint merupakan film adaptasi dari novel web populer dengan judul yang sama. Plotnya mengikuti tokoh utama, Kim Dok Ja, yang tiba-tiba menemukan dirinya berada di dunia yang telah berubah sesuai dengan narasi novel yang sedang dibacanya. Tujuannya adalah mengembalikan dunia ke keadaan semula.

Ahn Hyo Seop dikabarkan akan berperan sebagai Kim Dok Ja, dan Lee Min Ho sebagai Yoo Jung Hyuk, rekannya. Jisoo ditawarkan peran sebagai Lee Ji Hye, rekan Yoo Jung Hyuk.

Baca juga: Capai 3 Juta, The Roundup: Punsihment Cetak Rekor 1,2 Penonton dalam Sehari!

Yoo Jung Hyuk menjadi karakter penting yang, bersama dengan Kim Dok Ja, berusaha mengembalikan dunia menjadi normal, menanggung beban transformasi narasi yang didorong oleh novel yang telah mereka baca.

Sementara Nana berperan sebagai Jeong Hee Won yang tidak bisa mentolerir keadilan. Chae Soo Bin sebagai Yoo Sang Ah, rekan kerja yang bekerja di perusahaan yang sama dengan Kim Dok Ja. Shin Seung Ho sebagai Lee Hyun Seong, seorang mantan tentara dengan kepribadian yang kuat.

Sedangkan peran Jung Sung Il dan Park Ho San akan menambah ketegangan dalam film yang akan memiliki biaya produksi sekitar 30 miliar won. Proses syuting film ini dikabarkan akan dimulai pada bulan Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)