home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tangkap Influencer Korea yang Buat Konten Menyentuh Payudara di Muka Umum

Selasa, 24 Oktober 2023 15:00 by Rie127 | 367 hits
Polisi Tangkap Influencer Korea yang Buat Konten Menyentuh Payudara di Muka Umum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Polisi di Seoul saat ini telah melakukan penyelidikan terhadap Ah In, seorang influencer media sosial, yang turun ke jalan di Hongdae hanya dengan mengenakan kotak kardus dan mengundang pria untuk menyentuh payudaranya.

Pada tanggal 23 Oktober, Kantor Polisi Mapo mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki Ah In karena melakukan tindakan tidak senonoh di depan umum, yang berpotensi dikenakan hukuman termasuk penjara hingga satu tahun dan denda hingga 5 juta KRW atau sekitar 59 juta rupiah.

Menurut tuduhan, Ah In mengizinkan orang yang lewat untuk menyentuh tubuhnya melalui lubang di kotak saat dia berada di depan umum. Insiden tersebut direkam dalam video dan kemudian diunggah ke platform media sosial, sehingga memicu protes luas.

Perbuatan tersebut termasuk dalam Pasal 245 yang dikenal dengan istilah ‘Pencabulan di Depan Umum’ KUHP, yaitu suatu perbuatan melanggar UUD yang diakui bila suatu perbuatan cabul dilakukan di tempat umum sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman atau malu secara seksual kepada penontonnya. Kenalan Ah In, yang terlibat dalam insiden tersebut, juga sedang diselidiki atas tuduhan serupa.

Ah In pertama kali memicu perhatian publik ketika ia muncul di jalanan Apgujeong, dengan tulisan ‘Angel Box Girl’ di kotak kardusnya. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah surat kabar pada tanggal 14 Oktober, ia mengungkapkan pekerjaannya sebagai aktris dan model AV (video dewasa) Korea serta pengalaman masa lalunya bekerja di bar karaoke.

Membenarkan tindakannya di depan umum, Ah In berpendapat, “Aku merasa aneh bahwa ketika seorang pria melepas bajunya di depan umum, itu dianggap normal, tetapi ketika seorang wanita melakukan hal yang sama, dia dihukum. Tindakan ini merupakan tantangan performatif terhadap standar ganda tersebut.”

Lebih lanjut, sambil mengungkapkan ketidakpeduliannya terhadap orang asing yang menyentuh payudaranya, dia berkata, “Itu tidak menggangguku. Aku bangga dengan payudaraku dan aku ingin memamerkannya. Aku tidak ingin menyentuh payudara distigmatisasi atau dianggap tabu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)