home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang So Ra Bicara Soal Kehamilan Kedua

Selasa, 24 Oktober 2023 14:30 by fzhchyn | 270 hits
Kang So Ra Bicara Soal Kehamilan Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang So Ra berbicara tentang kehamilan keduanya dan apa yang membedakan dari kehamilan pertama. Pada 24 Oktober, Women's Chosun merilis beberapa potongan gambar dengan Kang So Ra, yang tampil cantik dengan perut buncitnya.

Dalam wawancara yang dilakukan setelah pemotretan, Kang So Ra mengatakan tentang kehamilan keduanya, “Aku pastinya sudah terbiasa dengan hal itu. Dibandingkan dengan pertama kali, beban atau tekanan kehamilan dan persalinan telah hilang.”

“Sebagai seorang aktor, aku tidak terlalu khawatir tentang keabsenan dibandingkan sebelumnya. Di kehamilan pertama, aku dikurung tanpa bertemu siapa pun karena itu selama masa COVID-19, tapi sekarang aku sedang bekerja, jadi aku rasa kecemasannya tidak sebanyak dulu.”

Mengenai perawatan kecantikan, dia berkata, “Aku tidak dilahirkan dengan kulit yang bagus, tapi aku sensitif. Aku tidak bisa pergi ke dokter kulit karena aku hamil, jadi aku fokus pada perawatan di rumah. Saat ini, aku lebih memperhatikan soal kelembaban.”

Mengenai bagaimana menjaga karir dan mengasuh anak, dia berkata, “Aku hanya berpikir aku akan 100% setia pada waktuku. Kapan aku di rumah, aku berusaha setia pada anakku dan ketika aku keluar, aku berusaha setia pada diri sendiri. Meski begitu, menurutku tidak akan mudah bekerja tanpa istirahat seperti dulu,” tambahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)