home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BREAKING NEWS! Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Telah Putus

Selasa, 24 Oktober 2023 13:57 by Rie127 | 322 hits
BREAKING NEWS! Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Telah Putus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari member BLACKPINK, Jisoo terkait hubungan asmaranya dengan aktor Ahn Bo Hyun yang dikabarkan telah putus karena masalah jadwal yang padat dan berpengaruh pada hubungan mereka.

Pada tanggal 24 Oktober, seorang perwakilan industri melaporkan, “Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi renggang karena jadwal sibuk mereka, dan mereka baru saja putus.”

Menanggapi laporan tersebut, agensi BLACKPINK YG Entertainment mengonfirmasi, “Memang benar Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Sebelumnya terungkap bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun menjalin hubungan pada bulan Agustus. Sejak kabar keduanya diungkap, banyak penggemar yang merestui dan mendukung hubungan mereka secara positif.

Ahn Bo Hyun dan Jisoo memiliki perbedaan usia tujuh tahun. Aktor pemain drama ‘Yumi’s Cells’ tersebut merupakan kelahiran 16 Mei 1988, sementara pelantun lagu ‘Flower’ ini lahir pada 3 Januari 1995.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)