home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Rabu, 25 Oktober 2023 11:10 by muthiasp | 402 hits
Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Marry My Husband (judul literal) mengonfirmasi jajaran pemain utama yakni Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Lee Gikwang, dan Gong Min Jung.

Berdasarkan novel web karya penulis Sung So Jak, Marry My Husband menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min dan suaminya Park Min Hwan berselingkuh dan dibunuh oleh Park Min Hwan.

Kang Ji Won melakukan perjalanan kembali 10 tahun ke masa lalu dan membalas dendam dengan Yoo Ji Hyeok, kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Park Min Young akan berperan sebagai Kang Ji Won, seorang wanita yang dikenal sangat sabar menghadapi orang lain. Setelah dibunuh oleh suami dan sahabatnya, dia menghidupkan kembali 10 tahun yang lalu untuk memulai hidup baru.

Pemirsa akan dibuat penasaran dengan transformasi Park Min Young saat ia menggambarkan perubahan dalam karakternya Kang Ji Won saat ia menerima kesempatan kedua dalam hidup.

Na In Woo akan berperan sebagai Yoo Ji Hyeok yang tampan dan cerdas. Meskipun dia mampu melakukan apa pun yang dia pikirkan, dia sering kali gagal di depan cintanya yang bertepuk sebelah tangan, Kang Ji Won.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Na In Woo meningkatkan antisipasi atas transformasinya menjadi Yoo Ji Hyeok, yang mungkin menjadi pendukung terbesar Kang Ji Won.

Lee Yi Kyung dikonfirmasi akan berperan sebagai Park Min Hwan, suami Kang Ji Won sebelum dia kembali ke masa lalu. Park Min Hwan adalah orang yang egois dan menganggap dirinya sebagai orang paling penting di dunia. Ia pun berpandangan ketinggalan jaman, menganggap istrinya seperti pembantunya.

Song Ha Yoon akan memerankan teman dekat Kang Ji Won, Jung Soo Min. Berbeda dengan kepribadiannya yang tampak murni, Jung Soo Min adalah karakter yang benar-benar tidak bisa ditebak. Kepribadian ganda Jung Soo Min meningkatkan antisipasi terhadap transformasi akting Song Ha Yoon.

Lee Gikwang akan berperan sebagai koki populer dan tampan Baek Eun Ho yang memiliki sejarah dengan Kang Ji Won dan Jung Soo Min. Hal yang menarik dari penggambaran karakter ini adalah tindakan apa yang akan diambil Baek Eun Ho setelah bertemu kembali dengan Kang Ji Won, cinta pertamanya di sekolah menengah.

Terakhir, Gong Min Jung akan melengkapi jajaran pemerannya dengan transformasinya menjadi rekan Kang Ji Won, Yang Joo Ran. Sebagai karakter yang hanya mengalami kekalahan dalam pekerjaan dan kehidupan, dia akan menghadapi perubahan saat bertemu Kang Ji Won di kehidupan keduanya.

Catat, Marry My Husband dijadwalkan tayang perdana pada 1 Januari 2024 pukul 20:50 KST setiap Senin dan Selasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)