home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nenek Meninggal, Seonghwa ATEEZ Akan Absen dari Jadwal Grup

Rabu, 25 Oktober 2023 11:30 by fzhchyn | 234 hits
Nenek Meninggal, Seonghwa ATEEZ Akan Absen dari Jadwal Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga Seonghwa ATEEZ, di mana sang nenek telah meninggal dunia. Pada 25 Oktober, KQ Entertainment mengumumkan bahwa Seonghwa akan absen dalam beberapa aktivitas grup mendatang di Amerika Serikat karena sedang berkabung.

Agensi mengumumkan, “Kami menyampaikan kabar duka bahwa nenek member ATEEZ, Seonghwa, meninggal dunia pada tanggal 23 Oktober. Kami memberikan doa kepada almarhum, dan kami meminta Anda mengirimkan kenyamanan dan dukungan hangat Anda kepada Seonghwa.”

Mereka menambahkan, “Oleh karena itu, kami memberi tahu kalian bahwa Seonghwa pasti tidak akan dapat berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan [grup] di Amerika Serikat.”

“Seonghwa berencana untuk melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan setelah mengantar almarhum, dan dia akan berpartisipasi [dalam aktivitas grup] mulai dari ‘Immortal Songs in New York’ pada 26 Oktober.”

“Kami meminta pengertian dari para penggemar yang pasti telah menunggu siaran langsung [ATEEZ] untuk merayakan ulang tahun debut mereka, dan kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga yang berduka. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)