home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Akui Kesalahan Outfit STAYC Saat Konser di Luar Negeri

Rabu, 25 Oktober 2023 17:00 by fzhchyn | 260 hits
Agensi Akui Kesalahan Outfit STAYC Saat Konser di Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - STAYC terlihat mengenakan jersey "Rangers" yang salah selama konser yang diadakan di Dallas, Texas, pada 19 Oktober lalu, membuat healine pemberitaan di sejumlah media asing.

Alih-alih mengenakan jersey untuk tim bisbol Texas Rangers, tim Major League Baseball, beberapa member justru mengenakan jersey Rangers Football Club, sebuah klub sepak bola profesional Skotlandia yang berbasis di Glasgow.

Insiden ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah agensi tersebut tidak mengetahui jika keduanya adalah tim yang berbeda.

Pada 25 Oktober, HighUp Entertainment kemudian mengatakan kepada Korea JoongAng Daily, “Kami mengalami sedikit kesalahan saat membeli seragam,” mengakui kesalahan mereka dan menambahkan, “Kami akan lebih berhati-hati di masa depan.”

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Namun, tidak semuanya merupakan berita buruk bagi girl group tersebut, karena penggemar STAYC di Skotlandia dan penggemar Klub Sepak Bola Rangers terlihat menyambut baik 'kebingungan' tersebut secara online.

STAYC baru-baru ini merilis mini album ketiganya ‘Teenfresh’ pada 16 Agustus. Setelah perilisan itu, girl group saat ini sedang menjalani tur dunia pertama mereka dengan nama yang sama, yang dimulai dengan penampilan dua hari di Olympic Hall di Seoul pada 23 dan 24 September.

Mereka kemudian tampil di New York, Chicago, San Antonio, Dallas, dan Seattle dan melanjutkan tur di San Francisco dan Los Angeles. STACY akan melanjutkan tur dunia di Taiwan, Hong Kong dan Singapura tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)