home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Siap Bangun Markas Baru di Seoul

Rabu, 25 Oktober 2023 18:00 by fzhchyn | 386 hits
JYP Entertainment Siap Bangun Markas Baru di Seoul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment, agensi K-pop yang menaungi beberapa grup besar seperti TWICE dan Stray Kids, sedang membangun gedung baru untuk digunakan sebagai kantor pusatnya.

Pada 24 Oktober, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah membeli tanah seluas 10.675 meter persegi di Gangdong-gu, Seoul dari Seoul Housing and Communities Corporation.

Mereka menjelaskan, “Tanah tersebut akan digunakan untuk mendirikan gedung kantor baru agensi tersebut. Kami mengantisipasi perluasan ruang kantor yang merupakan bagian dari rencana bisnis jangka menengah hingga panjang kami, membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja.”

Diketahui bahwa agensi tersebut telah menggunakan kantor pusatnya saat ini yang terletak di dekat Taman Olimpiade di distrik Songpa Seoul sejak 2018.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

JYP Entertainment didirikan sebagai Tae-Hong Planning Corporation pada November 1997 oleh penyanyi-penulis lagu Korea Selatan Park Jin Young. Namanya diubah menjadi JYP Entertainment, yang diambil dari nama pendirinya pada tahun 2001.

JYP terus menunjukkan pertumbuhan dengan mencatat penjualan sebesar 151,7 miliar won (sekitar rupah) dan laba operasional sebesar 45,7 miliar won (sekitar rupiah) pada kuartal kedua tahun ini.

Pertumbuhannya diperkirakan akan terus berlanjut hingga kuartal ketiga karena girl group TWICE sukses mengadakan tur stadion di AS dan boy groupnya Stray Kids menduduki puncak chart Billboard 200 untuk ketiga kalinya dengan rilisan terbarunya.

JYP Entertainment juga meluncurkan girl group baru, VCHA, yang terdiri dari enam anggota asing, tahun ini yang bertujuan untuk melokalisasi K-pop di AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)