home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jung Ha Ungkap Bagian Tersulit Saat Syuting di Drama 'Moving'

Rabu, 25 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 257 hits
Lee Jung Ha Ungkap Bagian Tersulit Saat Syuting di Drama 'Moving'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam wawancara sekaligus pemotretan dengan majalah Dazed Korea, Lee Jung Ha ditanya tentang bagian tersulit dalam memainkan peran Kim Bong Seok dalam drama ‘Moving’ dan upaya yang diperlukan untuk menyinkronkan dengan karakter webtoon asli.

Dia berbagi, “Aku pikir Bong Seok terbagi menjadi sebelum dan sesudah kebangkitannya. Sebelum bertemu Hee Soo (Go Yoon Jung), dia adalah anak baik yang mendengarkan ibunya, namun setelah bertemu Hee Soo, dia mulai mengeluarkan hal-hal yang selama ini dia pendam.”

“Dia bertransformasi dari seseorang yang baik hati dan berempati terhadap orang lain menjadi seseorang yang berinisiatif melindungi orang-orang yang dicintainya. Aku banyak fokus dalam menggambarkan aspek itu,” ungkapnya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Berbicara tentang pengalamannya menggunakan kawat untuk adegan aksinya, ia mengungkapkan, “Sejujurnya, aku berbohong jika saya mengatakan itu tidak sulit, tetapi aku memiliki lebih banyak kenangan tentang hal itu menjadi menyenangkan. Aku bekerja sangat keras dalam pilates dan menari agar mahir dalam bidang wirework, dan selama syuting, adegan wirework terlihat bagus, jadi aku sangat bangga.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Moving’ adalah drama aksi superhero tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang, tanpa sepengetahuan mereka, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam banyak generasi di era berbeda. Lee Jung Ha berperan sebagai Kim Bong Seok, seorang siswa yang memiliki kemampuan supernatural untuk terbang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)