home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon BIGBANG Ditahan Atas Tuduhan Narkoba, YG: Sudah Bukan Artis Kami

Rabu, 25 Oktober 2023 20:13 by Rie127 | 299 hits
G-Dragon BIGBANG Ditahan Atas Tuduhan Narkoba, YG: Sudah Bukan Artis Kami
Image Source: W Korea

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Oktober, News1 melaporkan bahwa G-Dragon telah ditahan tanpa penahanan oleh Badan Kepolisian Metropolitan Incheon atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, Dll.

Polisi berkomentar, “Karena ini adalah kasus yang sedang diselidiki, kami tidak dapat mengungkapkan rincian konkritnya.”

Namun, polisi juga mengklarifikasi bahwa kasus tersebut tidak ada hubungannya dengan aktor Lee Sun Gyun, yang saat ini sedang diselidiki karena penggunaan narkoba dan mengundurkan diri dari sebuah drama awal pekan ini.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Ini adalah kasus terpisah yang tidak ada hubungannya dengan Lee,” kata polisi.

Malamnya, ketika diminta untuk mengomentari masalah ini, YG Entertainment mengatakan kepada Xportsnews, “G-Dragon saat ini bukan artis di bawah agensi kami, jadi sulit bagi kami untuk membuat tanggapan resmi.”

YG Entertainment sebelumnya mengungkapkan pada bulan Juni bahwa kontrak eksklusif mereka dengan G-Dragon telah berakhir.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)