home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Persona: Sulli' Akan Tayang di Netflix Bulan Depan

Kamis, 26 Oktober 2023 11:17 by fzhchyn | 337 hits
Film 'Persona: Sulli' Akan Tayang di Netflix Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perilisan ‘Persona: Sulli’ telah dikonfirmasi! Pada 26 Oktober, perusahaan produksi Mystic Story mengumumkan bahwa proyek tersebut akan tersedia di Netflix untuk pemirsa di seluruh dunia pada 13 November.

‘Persona: Sulli’ terdiri dari dua bagian, yaitu film pendek berjudul ‘4: Clean Island’ dan film dokumenter panjang ‘Dear Jinri’.

‘4: Clean Island’ adalah film drama pendek yang dimulai dengan kisah seekor babi istimewa di pos pemeriksaan imigrasi yang aneh, di mana '4' yang bermimpi berimigrasi ke tempat terbersih di dunia, Clean Island, harus mengakui dosanya agar bisa lulus.

Film ini menampilkan aktris Choi Jinri (Sulli), Hwang Miyoung, dan Park Gabi. Sementara naskahnya ditulis oleh Kim Jihye, yang dikenal dengan karya-karya seperti film ‘Wish’ dan drama 'Lost', serta dan disutradarai oleh Hwang Soo Ah, yang telah mengerjakan banyak video musik dan film ‘‘Why Did You Come to My House?’

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

‘Dear Jinri’ merupakan film dokumenter yang menceritakan kisah Choi Jinri (Sulli) sebagai aktris dan artis serta pemikiran dan kekhawatirannya selama usia 20-an melalui wawancara.

Sutradara Jung Yoon Suk, yang dikenal atas karyanya di berbagai festival film dengan film seperti ‘Non-Fiction Diary’, ‘Bamseom Pirates Seoul Inferno’, dan ‘Eyebrows’, menyutradarai film dokumenter ini.

Sebelum dirilis di Netflix, ‘4: Clean Island’ tayang secara terbatas di Laika Cinema di Seodaemun-gu, Seoul, mulai bulan September. ‘Dear Jinri’ juga diundang ke Wide Angle Section’s Documentary Showcase di Busan International Film Festival ke-28 dan ditayangkan perdana sebagai pemutaran perdana dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)