home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tingkah Aneh G-Dragon di Acara Publik Kembali Jadi Sorotan, Disebut Mirip Yoo Ah In

Kamis, 26 Oktober 2023 11:15 by muthiasp | 351 hits
Tingkah Aneh G-Dragon di Acara Publik Kembali Jadi Sorotan, Disebut Mirip Yoo Ah In
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Incheon mengumumkan pada Rabu (25/10) bahwa mereka tengah menyelidiki G-Dragon atas tuduhan melanggar Undang-Undang Tentang Pengelolaan Narkoba.

Publik pun menyoroti kembali tingkah G-Dragon di berbagai acara publik dan wawancara yang dihadirinya belakangan ini. Mereka menilai bahwa perilaku anggota BIGBANG tersebut mirip dengan pecandu narkoba, seperti Yoo Ah In.

Perubahan penampilan, gaya berjalan, dan ekspresi wajah G-Dragon baru-baru ini dianggap sebagai gejala kecanduan narkoba. Seperti dalam video wawancara atau di sebuah acara, dia menunjukkan ucapan yang tidak jelas, mata gelisah, gerak tubuh yang berlebihan, dan ekspresi cemas. 

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Netizens berkomentar, “Sekarang aku melihatnya, dia terlihat sama saja,” “Dia sangat mirip dengan Yoo Ah In,” “Sekarang aku melihatnya, dia secara terbuka memperlihatkan dirinya,” dan “Dia terlihat bahkan lebih buruk dari Yoo Ah In.”

Sedangkan YG Entertainment tidak ingin mengomentarinya karena G-Dragon sudah bukan lagi artis agensi sejak bulan Juli. Sementara itu, pihak kepolisian mengatakan bahwa kasus narkoba G-Dragon tidak berkaitan dengan kasus Lee Sun Kyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)