home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Bicara Soal Adegan Merokok di 'Doona!'

Kamis, 26 Oktober 2023 15:00 by fzhchyn | 329 hits
Suzy Bicara Soal Adegan Merokok di 'Doona!'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suzy mengungkapkan usaha kerasnya untuk mengespresikan karakter Lee Doona dalam serial Netflix ‘Doona!’, selama wawancara pada 26 Oktober.

Pernah sukses sebagai idola K-Pop bersama girl group miss A dan kini telah terjun ke dunia akting selama tujuh tahun, Suzy berkata, “Melihat naskahnya, aku merasa memiliki empati yang aneh terhadap perasaan dan situasi Doona yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.”

Dia menambahkan, “Aku pikir aku bisa mengerti bagian ini lebih dari yang lain. Aku memikirkan kesulitan para idola, dan aku memahami kesepian dan luka yang aneh.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Dikenal dengan image “Nation’s first love”, Suzy menunjukkan image yang kontras seperti merokok dan mengumpat melalui ‘Donna!’ Mengenai adegan merokok, Suzy berkata, “Aku pikir akan lebih baik jika Doona terlihat sedikit kesepian karena itu (rokok) adalah alat untuk mengekspresikan kesepian.”

“Aku mengungkapkannya dengan harapan orang-orang akan merasa tercekik saat melihatnya. Cuaca di ‘Doona!’ berlatar musim dingin, dan daripada mengatakan itu terlalu dingin, aku ingin mengungkapkannya sebagai hal yang membosankan.”

Saat ditanya apakah ada kekhawatiran tentang image-nya setelah memerankan Doona, Suzy menjawab, “Aku rasa tidak ada rasa takut atau kehati-hatian untuk merusak image. Aku hanya mencoba mengekspresikan karakter dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)