home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cho Yi Hyun dan Rowoon Siap Tampilkan Komedi di Drama 'The Matchmakers'

Kamis, 26 Oktober 2023 15:30 by Rie127 | 229 hits
Cho Yi Hyun dan Rowoon Siap Tampilkan Komedi di Drama 'The Matchmakers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Matchmakers menceritakan kisah pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) dan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon. yang dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

Shim Jung Woo adalah menantu raja yang menjanda dan cukup cerdas untuk menjadi orang termuda yang lulus Ujian Pegawai Negeri Sipil. Namun, ia juga merupakan orang malang yang peluangnya untuk mendapatkan status sosial yang lebih tinggi dan prospek pernikahan di masa depan hilang ketika putri yang akan dinikahinya meninggal saat upacara pernikahan mereka.

Cho Yi Hyun berperan sebagai Jung Soon Deok, menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama yang menjalani kehidupan ganda sebagai Ny. Yeo Joo, mak comblang terbaik di Kota Hanyang.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan pertemuan pertama antara Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok di sebuah toko buku di Hongwol Guest House. Saat Shim Jung Woo sedang membaca novel roman Joseon dengan penuh perhatian, Jung Soon Deok tiba-tiba muncul sebagai Nyonya Yeo Joo dan memberikan pandangan yang menjurus.

Saat Nyonya Yeo Joo mendekatinya, Shim Jung Woo menjadi bingung dan melangkah mundur, menciptakan adegan yang agak lucu. Tim produksi berbagi, “Rowoon dan Cho Yi Hyun akan menciptakan karakter sageuk yang paling dicintai dengan pesona yang kaya dan kemampuan akting yang kuat. Melalui penayangan perdana ‘The Matchmakers’ pada tanggal 30 Oktober, mohon kagumi akting hebat mereka.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)