home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puji Sosok BIBI, Ji Chang Wook Akui Tidak Mudah Syuting Adegan Ciuman Panas

Kamis, 26 Oktober 2023 23:00 by muthiasp | 350 hits
Puji Sosok BIBI, Ji Chang Wook Akui Tidak Mudah Syuting Adegan Ciuman Panas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Disney+ The Worst of Evil sukses menjadi perbincangan karena jalan cerita yang menarik dan adegan aksi ciamik. Di sisi lain, adegan intim antara Ji Chang Wook dan BIBI juga menjadi sorotan.

Dalam wawancara terbaru, Ji Chang Wook berbagi kesan tentang adegan ciuman panas tersebut, “Ini bukanlah adegan yang mudah. Suasananya berbeda dengan adegan ciuman yang aku lakukan selama ini,” katanya.

Ji Chang Wook mengungkapkan, "Sejauh ini, aku hanya melakoni adegan ciuman yang cantik dan menawan. Itu adalah pertama kalinya aku merasakan emosi yang begitu melekat, intens, dan kompleks."

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

"Tidak bisa tidak berciuman. Demi operasinya, Park Joon Mu perlu menerima ciuman Hye Ryeon, tapi dia juga mendorongnya menjauh," paparnya.

Ji Chang Wook menambahkan bahwa cara pengambilan gambar dan pengeditan yang bagus menghasilkan adegan itu terlihat hidup dan intens. Dia juga memuji BIBI yang harus memimpin adegan tersebut.

“Pasti sulit bagi Hyeong Seo (nama asli BIBI), tapi aku bersyukur dia bertindak proaktif dan tegas,” ujar aktor tampan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)