home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecah Rekor Hanteo, SEVENTEEN Jual 4,6 Juta Kopi Album dalam 4 Hari

Jumat, 27 Oktober 2023 11:40 by muthiasp | 256 hits
Pecah Rekor Hanteo, SEVENTEEN Jual 4,6 Juta Kopi Album dalam 4 Hari
Image source: Apple Music

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, SEVENTEEN merilis mini album ke-11 mereka SEVENTEENTH HEAVEN dan lagu utama God of Music pada tanggal 23 Oktober. Mereka sukses memecahkan rekor penjualan minggu pertama Hanteo dalam waktu empat hari.

Menurut Hanteo Chart, pada akhir tanggal 26 Oktober, mini album SEVENTEENTH HEAVEN telah terjual dengan total 4.629.479 kopi.

Angka tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari semua album dalam sejarah Hanteo hanya dalam waktu empat hari.

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2024 dengan '17 IS RIGHT HERE'

Rekor sebelumnya untuk penjualan minggu pertama tertinggi dimiliki oleh album ★★★★★ (5-STAR) milik Stray Kids, yang terjual 4.617.499 kopi di minggu pertama pada awal tahun ini.

Dengan tiga hari tersisa sebelum akhir minggu, tidak diragukan jika penjualan album SEVENTEENTH HEAVEN bisa melampaui angka 5 juta dalam sepekan, melihat kekuatan Carats (fandom SEVENTEEN) yang begitu besar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)